Tidak Bisa Bergerak-gerak, Lalu Membaca Surat Al-fatihah Dan Sembuh

Ibn al-Qayyim dianggap sebagai salah seorang ulama yang langka dan jenius lagi dapat dipercaya, karena itu, silahkan simak pengalaman pribadinya,

“Ketika tinggal di Mekkah, tiba-tiba aku mengalami rasa sakit yang amat mengganggu di mana hampir aku tidak bisa bergerak sama sekali. Hal ini terjadi saat aku melakukan thawaf dan ibadah lainnya, lalu aku buru-buru membaca surat al-Fatihah, setelah itu aku usapkan ke anggota badan yang terasa sakit tersebut seakan ada batu-batu kerikil yang akan jatuh. Aku coba terus hal itu berulang-ulang kali.

Waktu itu, aku juga mengambil wadah berisi air zama-zam, lalu kubacakan ke atasnya surat al-Fatihah secara berulang-ulang kali, lalu meminumnya, maka aku rasakan manfaatnya dan terasa kekuatanku pulih kembali. Keampuhan obat yang lebih hebat seperti ini belum aku rasakan sebelumnya akan tetapi ini semua tergantung seberapa kuat keimanan dan keshahihan tingkat keyakinan seseorang, Wallahul Musta’an.”

(Sumber: asy-Syifaa` Ba’da al-Maradl, Karya Ibrahim bin ‘Abdullah al-Hazimy, h.31 sebagai yang dinukilnya dari kitab Miftaah Daar as-Sa’aadah, h.270; Madaarij as-Saalikiin, Jld.I, h.57; Zaad al-Ma’aad, Jld.III, h.192)


———-
Sumber: Al-Sofwa – www.alsofwa.com – Selasa,18 Januari 2005/7 Dzulhijjah 1425H

Print Friendly