Seseorang Itu Tergantung Agama Temannya, Perhatikan Dengan Siapa Anda Belajar Agama Ini..

Mudah-Mudahan Beliau Mendapatkan Hidayah Yang Sebenarnya

Saya merasa tergelitik dengan status ustadz fenomenal ini,. Apalagi dengan status terbarunya. Oleh karena itu saya ingin menanggapi beberapa pernyataannya, mudah-mudahan saja bisa memberikan sedikit pencerahan.

“di lingkungan saya kerja, termasuk pesantren saya waktu SMA pada anti-HTI, pernah juga ada seminar HTI termasuk aliran sesat, saya jadi bingung, teman-teman pada bilang felix siauw kan HTI hati-hati lhoo… saya jadi lebih bingung”

barusan saya dapet itu di akun instagram, seringkali di facebook dan twitter juga banyak yang bernada begitu, hehe..

hehehe.. masyaAllah, yang nuduh dan yang dituduh mungkin sama-sama sudah biasa, tapi yang lainnya yang malah bingung hehe..

Bingung ya,. wajar saja, yang bingung bukan anda saja, banyak orang yang bingung, apalagi orang awamnya. Namun jika kita paham tentang asal-usul sejarah berdirinya HT ini, maka tidak akan bingung, biasa saja, dan sangat setuju bahwa HT memang termasuk kelompok yang memiliki pemikiran yang menyimpang. Silahkan baca bagaimana akidah pendiri HT ini,. >>

SEJARAH PENDIRIAN HIZBUT TAHRIR

Kelompok ini didirikan oleh Taqiyddin bin Ibrahim an-Nabhani. Dia dilahirkan tahun 1909 M di Desa Ijzam yang terletak di sebelah selatan Kota Jifa, Yordania.

Dia banyak terpengaruh oleh kakeknya, Yusuf Isma’il an-Nabhani yang dikenal dengan pemikiran sufinya dan permusuhannya kepada Salafush Shalih sebagaimana di dalam banyak tulisan-tulisannya seperti Syawahidul Haqqi fi Istighatsah Bisayyidil Khalqi. selengkapnya

saya tertarik Islam mungkin tidak dengan cara yang biasa, pernah agnostik sejak SMP-SMA, benci agama walau tetep percaya Tuhan, yang jelas kejadian 9/11/2001 membuat pandangan saya pada Islam betul-betul negatif

Islam itu keras, teroris, radikal, mau menang sendiri, tak ada belas kasihan, serampangan, barbar, anti-kemajuan, gila, setres, begitu

“apa sih maunya orang Islam ini? masak seluruh dunia mau ngikut aturan dia? emang dia siapa?” begitu pikir saya

bukannya nggak mempelajari Islam, sudah saya coba sejak SMA, tapi “Islam” yang waktu itu saya dapat malah mengesankan “kuno, asosial, klenik, nggak masuk akal, jorok”, yah mungkin referensinya yang kurang banyak waktu itu

tapi semua berubah tatkala saya di IPB, Bogor memang pusat gerakan Islam, dan disitu saya mengenal pertama kali kata-kata “syariat Islam”, dan saat itu kebetulan, hanya kawan-kawan Hizbut Tahrir (HT) yang pada 2002 malah semakin gencar menyuarakan penegakan syariat dan khilafah Islam, justru di tengah-tengah kondisi pasca 9/11 yang menegangkan untuk bicara tentang syariat-khilafah

Ya,.. Khilafah,. itulah slogan yang dijadikan senjata andalan oleh kelompok HT ini. Khilafah seperti apakah yang ingin mereka usung? Sementara Tauhid yang menjadi landasan pokok mereka amburadul. Banyak tokoh-tokoh mereka tidak paham syariat islam, bahkan melanggarnya,. Khilafah model siapa yang akan mereka tegakkan??

*** Landasan Berpikir Hizbut Tahrir ***

Landasan berpikir HT adalah Al Qur‘an dan As Sunnah, namun dengan pemahaman kelompok sesat Mu’tazilah bukan dengan pemahaman Rasulullah dan para shahabatnya. Mengedepankan akal dalam memahami agama dan menolak hadits ahad dalam masalah akidah merupakan ciri khas keagamaan mereka.

Jika sedemikian parah pemahaman kelompok ini, khilafah seperti apa yang akan mereka usung?

singkatnya, dari HT saya mengenal konsep Islam yang samasekali berbeda dari yang saya ketahui dari awal, tentang konsep Islam mengenai aqidah aqliyah (akidah dari jalan perpikir), qadha-qadar (tentang takdir, hidayah, nasib), politik, ekonomi, pendidikan, keuangan sampai ideologi Islam, mata saya terbuka, pandangan tentang Islam samasekali berubah, dari situ saya memahami, Islam bener-bener COOL!

COOL bagi orang yang dangkal pondasi tauhidnya..
COOL bagi orang yang belum paham apa itu islam, apa itu ajaran Rasulullah yang diajarkan kepada para sahabatnya,.

Mana COOL yang dimaksud ? Ini saya berikan bukti dari website HTI sendiri,mengajak TNI untuk mengkudeta RI, lalu dengan enaknya diserahkan pengurusan pemerintahannya kepada HT, apakah ini COOL? Saya tidak berkata dusta, selengkapnya, silahkan baca pernyataan HTI di websitenya tentang ajakan kudeta tersebut,.

HTI Press, Jakarta. Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menyeru militer mengambil alih kekuasaan untuk menegakkan khilafah. “Wahai tentara, wahai polisi, wahai jenderal-jenderal tentara Islam, ini sudah waktunya membela Islam, ambil kekuasaan itu, dan serahkan kepada Hizbut Tahrir untuk mendirikan khilafah!” tegas Ketua DPP HTI Rokhmat S Labib di depan sekitar 3.000 massa aksi mengutuk agresi militer Israel ke Gaza, Ahad (20/7) di Bundaran HI, Jakarta.

Tidak ada kudeta yang COOL,

Mau tahu yang COOL ustadz Felix?? yang COOL hanyalah menapaki jejak para sahabat, meniti manhaj salaf, dan itulah SATU-SATUNYA JALAN KESELAMATAN, silahkan

begitu terkagum saya dengan konsep Islam yang menyeluruh ini, saya nggak bisa menahan untuk masuk Islam, dan melahap semua pelajaran dalam Islam ini, tentu masih dibina oleh kawan-kawan Hizbut Tahrir

saya dibina langsung oleh Hizbut Tahrir, dari kitab-kitab asli berbahasa arabnya, membaca sendiri baris demi baris setiap paragrafnya, dan menerjemahkan sendiri, serta memahami satu-persatu maksud penulisnya, memeriksa kesesuaiannya dengan Al-Qur’an dan Al-Hadits, masyaAllah, disitu saya menemukan bahwa apa yang saya ketahui di hidup saya sebelum ini, betul-betul tidak ada apa-apanya dibanding konsep Islam

di Hizbut Tahrir, saya memahami kerangka berpikir Islami, walau tidak sampai ke puncaknya, namun saya memahami gambar utuhnya, alhamdulillah, apa yang ditulis oleh Syaikh Taqiyuddin An-Nabhani (pendiri Hizbut Tahrir), walau saya terlalu bodoh memahaminya, setidaknya membentuk sebagian besar pola pikir saya hingga sekarang

Saya nukilkan ulang tentang akidah pendiri HT ini,.

Kelompok sempalan ini didirikan di kota Al-Quds (Yerusalem) pada tahun 1372 H (1953 M) oleh seorang alumnus Universitas Al-Azhar Kairo (Mesir) yang berakidah Maturidiyyah1 dalam masalah asma` dan sifat Allah, dan berpandangan Mu’tazilah dalam sekian permasalahan agama. Dia adalah Taqiyuddin An-Nabhani, warga Palestina yang dilahirkan di Ijzim Qadha Haifa pada tahun 1909. Markas tertua mereka berada di Yordania, Syiria dan Lebanon (Lihat Mengenal HT, hal. 22, Al-Mausu’ah Al-Muyassarah, hal. 135, dan Membongkar Selubung Hizbut Tahrir (1) hal. 2, Asy-Syaikh Abdurrahman Ad-Dimasyqi).

Bila demikian akidah dan pandangan keagamaan pendirinya, lalu bagaimana keadaan HT itu sendiri?!

Wallahul musta’an.

selengkapnya silahkan

2002 sampai sekarang, 13 tahun sudah saya mengkaji Islam bersama Hizbut Tahrir, lalu sekarang ramai orang menyampaikan Hizbut Tahrir sesat, saya hanya bisa menyungging senyum

terus terang, sejak 2 minggu mengkaji di Hizbut Tahrir, saya sudah diingatkan “hati-hati mengkaji di Hizbut Tahrir” dengan alasan ini dan itu, bahkan disodorkan buku bertema “bukti-bukti kesesatan Hizbut Tahrir”, tapi mohon maaf, saya justru kasihan dengan para penulisnya, karena mereka mengangkat fakta yang sama sekali salah, karenanya pembahasannya pun jadi salah, sedang apa yang saya pelajari, jauh daripada itu, sama sekali tidak ada fakta sebagaimana yang dituduhkan

Ya,. wajar saja ustadz, jika anda hanya bisa tersenyum,.
Saya jadi ingat pak tani yang memelihara kerbau, setiap hari dia memandikan kerbaunya, lalu menggiring ke kandang. Setiap hari, berbulan, bahkan bertahun-tahun telaten mengurusi kerbau tersebut.

Pak tani tersebut tidak merasakan lagi bau yang menyengat di kandang kerbau, bahkan merasa enjoy saja, betah di kandang kerbau. Mungkin jika sehari tidak ke kandang kerbau tersebut, maka ada hal yang kurang.

Tapi coba bagi orang yang baru pertama kali datang ke kandang kerbau, dari jauh saja mungkin sudah memencet hidung karena bau yang kurang sedap, dan dia tidak betah berlama-lama di kandang kerbau tersebut.

Berbeda dengan pak tani yang tiap hari di kandang kerbau, bahkan sampai membersihkan kandang kerbau dengan menyingkirkan kotoran kerbau yang super bau tersebut..

 

Itulah kira2 gambaran orang yang ikut pemikiran menyimpang, dan dia sudah cukup lama sekali disitu, maka penyimpangan yang ada akan menjadi hal yang biasa,. ENJOY saja..

Tapi bagi orang yang paham akan penyimpangan kelompok tersebut, maka akan merasa tidak betah, tidak ENJOY,. mungkin tersenyum juga dan merasa gembira, karena tidak terjerumus dalam kelompok tersebut.  Dan alhamdulillah sangat banyak orang-orang HTI yang tobat, keluar dari kungkungan kelompok tersebut, dan rujuk kepada pemahaman para sahabat / manhaj salaf,.

Mudah-mudahan Allah berikan hidayah taufik kepada ustadz felix, sehingga bisa merasakan juga manisnya hidayah taufik ini,. manisnya hidayah meniti manhaj salaf,..  Aamiin,.

Meniti manhaj salaf itu adalah KEWAJIBAN BAGI SELURUH KAUM MUSLIMIN,

yang lebih lucu, ada yang menyampaikan “Hizbut Tahrir boleh berciuman” padahal dulu di kuliah, bertegur sapa ikhwan-akhwat sekalas saja kita canggung, rapat saja dipisah total ikhwan-akhwat

Oh, berarti HT sudah menyelisihi fatwa pendiri HT itu sendiri, ini saya nukilkan pak ustadz,.>>>

– Hizbut Tahrir memperbolehkan berjabat tangan lelaki dan perempuan yang bukan mahram. Taqiyuddin berkata dalam Nizhamul Ijtima’i fil Islam, “Seorang pria pada dasarnya boleh menjabat tangan seorang wanita, demikian pula sebaliknya, seorang wanita boleh menjabat tangan seorang pria tanpa ada penghalang di antara keduanya.”

Hal ini juga diperkuat dengan nusyrah sual jawab mereka no. 24/Rabi’ul Wal/1390 atau 29/5/1970, no.8/Muharram/1390 atau 16/3/1970 dan nusyrah al-ajwibah wal as’ilah tanggal 26/4/1970.

– Hizbut Tahrir memperbolehkan memandang wajah wanita, karena menurut mereka wajah tidak termasuk aurat. Taqiyuddin berkata dalam Nizhamul Ijtima’i fil Islam, “Allah Ta’ala berfirman : ‘Katakanlah kepada mukmin laki-laki hendaklah mereka menundukkan pandangan mereka.’ (QS. an-Nur [24]:30), maksudnya tentu adalah menundukkan pandangan terhadap wanita pada selain wajah dan kedua telapak tangan, sebab memandang wajah dan telapak tangan adalah mubah.”

atau tuduhan “Hizbut Tahrir menolak hadits ahad”, padahal hadits tentang kembalinya khilafah itu ya hadits ahad, shalat juga hadits ahad, lha, kawan-kawan Hizbut Tahrir itu paling getol ngomong khilafah, mosok yo hadits ahad ditolak… hehe..

Lah yang ngomong begitu adalah ulama HT itu sendiri kok,.  Kita saja merasa sangat lucu dengan pemikiran HT kok,

Di dalam kitab ad-Dusiyah hlm. 3, “Terdapat perbedaan antara hukum-hukum syariat dan perkara-perkara aqidah dari sisi dalil. Hukum-hukum syar’iyyah boleh ditetapkan dengan dalil zhanni dan boleh dengan dalil qath’i kecuali aqidah, karena harus ditetapkan dengan dalil qath’i tidak boleh ditetapkan dengan dalil zhanni sedikitpun.

Aqidah tidak boleh diambil melainkan harus dengan dalil yakin, apabila dalilnya qath’i maka wajib diimani dan mengingkarinya adalah kafir, namun jika dalilnya zhanni maka haram bagi tiap muslim mengimaninya…, maka wajib menetapkan aqidah dengan dalil qath’i…“

Hizbut Tahrir berkata di dalam kitab ad-Dusiyah hlm. 4:
“Dan hadist ahad adalah zhanni.”

Jika ustadz felix bingung, dan mengingkari hal ini, mungkin anda menyalahi pendapat ulama HT itu sendiri,

juga pernah dituduh “Hizbut Tahrir mudah mengkafirkan orang selain dia”, lha ya pie, padahal saya diajarin di halqah awal agar berhati-hati mengkafirkan orang, karena kalau nggak terbukti, dosanya akan berbalik pada yang ngomong, hehe..

Itu bukan tuduhan dusta ustadz, mungkin ustadz saja yang kurang gaul terhadap kitab-kitab ulama HT, atau belum pernah membacanya?

Ini saya nukilkan wahai ustadz, silahkan dibaca

Hizbut Tahrir juga mengatakan bahwa seluruh negeri Islam saat ini adalah Darul Kufur wal Harb, sebagaimana dalam buku mereka, Manhaj Hizbit Tahrir fit Taghyir hlm. 5,“Adapun kondisi negeri-negeri yang hidup didalamnya kaum muslimin saat ini di seluruh negeri, adalah darul kufr bukan darul Islam.”

sayangnya penyakit masa kini, menuduh tanpa bukti, atau menuduh dengan merangkai bukti sendiri, atau bahkan tanpa cek-ricek

Mau bukti dari tuduhan-tuduhan yang kata anda itu dusta?

memang betul, orang yang nggak kenal maka nggak sayang, belum kenal udah nuduh, belum pernah jumpa udah nulis tentang dia, belum pernah ngobrol bareng udah bilang ini-itu, padahal ya cuma tau dari “kata orang”, sayang ajaran Islam tentang tabayyun justru kita nggak budayakan.. sayang.. hehehe..

Ya, betul sekali ustadz, tidak kenal maka tidak sayang,. bahkan kenalnya cuma sehari dua hari, atau cuma hitungan minggu atau bulan, mana bisa kenal, dibanding yang kenalnya sampai 13 tahun , seperti ustadz yang masuk islam dengan wasilah  HT ini, Apalagi belum punya pondasi pemahaman islam yang benar itu seperti apa sih,. sehingga dengan mudahnya diberikan pemikiran yang menyimpang,. Tak kenal maka tak sayang,. maka kenalilah apa itu manhaj sahabat, dijamin ustadz akan terbangun dari tidur panjang, karena telah bertahun-tahun berada di pemikiran yang menyelisihi pemahaman generasi terbaik umat ini,.

Dan Kemuliaan hanya bisa diraih dengan cara mengikuti pemahaman para sahabat,

memang tabayyun itu penting

Betul,.. dan sudah banyak ulama mengingatkan akan bahaya pemikiran HT ini,.  mau tabayyun ke siapa lagi ustadz?

Jika kita telah mengetahui dari orang yang terpercaya bahwa ada orang yang hobinya mencopet, atau tukang tipu,.. apakah perlu kita tabayyun ke orang yang disebut sebagai pencopet atau tukang tipu? Atau malah mengingatkan orang-orang dari bahayanya??

Orang yang cerdas tentu bisa memilih,. yang benar itu adalah mengingatkan orang-orang dari bahayanya,.

saya juga pernah denger selentingan “PKS itu nggak bener, karena orang yang berada di tengah-tengah parlemen itu sama aja kayak orang yang ridha dengan sistem selain Islam”, saya datengin orang-orang PKS, dan saya tau, mereka ternyata juga berjuang sama seperti yang lain, mereka juga berkorban harta dan bahkan jiwa, mereka juga terluka saat Islam dihinakan, mereka juga

Sudah bukan rahasia lagi kalau itu sih pak ustadz , bukti sudah sangat banyak, bahkan dari orang PKS sendiri yang pernah duduk di parlemen,. tidak bisa kita merubah sistem yang ada, justru yang ada adalah orang yang masuk ke parlemen itu akan terbawa arus sistem yang ada, tidak bisa melawan arus,.

saya pernah juga dibilang “salafy itu suka menyesatkan dan mengkafirkan orang, -kullu bidah dalalah, wa kullu dalalah finnar- semua masuk neraka bagi dia”, saya kawani temen-temen salafy, dan saya jadi tahu keteguhan mereka dalam sunnah, dan dalil-dalil yang menyebabkan mereka bersikap begitu, saya mulai memahami apa yang mereka pahami

Cuma berkawan sajakah wahai ustadz, coba duduk di kajian-kajian yang menjelaskan tentang manhaj salaf, bukan sehari dua hari, bukan seminggu dua minggu,..

Coba duduk dalam tempo yang lama, sama halnya sebagaimana anda 13 tahun di HTI, coba ikuti kajian-kajian salaf, barang setahun saja, insya Allah, jika Allah memberikan hidayah taufik, maka anda akan paham, dan ada hal-hal yang memang itu merupakan kebenaran yang sangat bertolak belakang dengan apa yang anda dapatkan di HT.

Lihat kawan-kawan mantan HT, bagaimana mereka menjelaskan tentang akidah HT, bisa

saya juga pernah dibilang “NU itu takhayul, banyak amal bidah, banyak dalil lemah, masak ulama ngerokok!”, saya berguru sama ustadz dan kyai NU, dan saya memahami apa yang menyebabkan mereka begitu, dan ternyata banyak wawasan yang saya dapat, dalil-dalil yang mereka gunakan yang tak pernah saya ketahui, sayapun memahami mereka, kagum dengan kesederhanaan dan kepatuhan mereka

Silahkan tonton , Dialog ustadz Salafi dengan puluhan Kyai NU,

saya juga dibilangin “Muhammadiyyah itu ekstrim, nggak mau membumi, shalat subuh kok nggak pakai qunut”, saya pelajari dari orangnya, baca dari bukunya, terkagum-kagum atas sejarah dan tokoh-tokohnya yang mewarnai dakwah nusantara, bener-bener inspirasi betul

KH Ahmad Dahlan, pendiri Muhammadiyah juga mendakwahkan manhaj salaf, silahkanb

saya juga pernah dibilangin “jamaah tabligh itu jamaah kompor, kemana-mana kompor dibawa tapi istri ditinggal, dakwah kok keliling-keliling”, saya temeni salah satu jamaah khuruj di masjid, saya dengarkan petuah-petuah mereka, saya tanya ini dan itu dan mulai memahami lagi, arti berkhalwat dengan Allah, dan pengorbanan, serta keikhlasan berdakwah

Tentang Jamaah Tablig, sudah banyak postingannya di blog ini, diantaranya

saya berdakwah, dan saya nggak tahu apakah dakwah saya ini Allah terima atau nggak, yang saya tahu bila saya sembarang menyesatkan orang lain tanpa bukti, dan kelak saudara saya tidak ridha dengan itu, saya bakal dapat masalah besar di akhirat

Dakwah adalah tugas yang mulia,. Menyampaikan ilmu itu tugas yang mulia..

Namun tugas itu juga beresiko,. Jika salah yang kita sampaikan, bukan pahala berantai yang akan kita petik, tapi dosa berantai,. MLM dosa,

Salah yang kita dakwahkan, salah pemahaman kita, maka,.. bukan pahala yang kita dapat,.

saya berdakwah, dan saya ingin agar dakwah saya ini sampai pada semuanya, karena saya sayang mereka, dan saya tahu bahwa sayang itu bukan membiarkan saudaranya berada dalam kesalahan (walaupun salah, kalau nggak gimana?), bukan mensyiarkan kesalahannya, membuat seminar tentang kesesatannya, tapi datangi, dan nasihati

Jika ingin berdakwah, lihatlah suri tauladan kita, Rasulullah.

Bagaimana cara rasulullah berdakwah? Dan siapa yang lebih paham cara dakwah rasulullah? Tentu para sahabat, setelah itu para tabiin, dan setelah itu para tabiut tabiin,.
Tiga generasi tersebutlah generasi terbaik, Rasulllah yang mengatakannya. Tiga generasi tersebutlah yang disebut sebagai salafus shalih. Merekalah panutan kita dalam beragama,. Allah yang memerintahkan, Rasullah yang menegaskan,.

Prioritas Dakwah Rasulullah bukanlah KHILAFAH.. Dan nabi dan rasul diutus bukan dengan tujuan untuk MENDIRIKAN KHILAFAH..  Tapi untuk menegakkan Tauhidullah,

saya bagian dari Hizbut Tahrir, dan itu tidak menghalangi saya menganggap jamaah dakwah lainnya sebagai bagian dari kesatuan kaum Muslim

saya bagian dari Hizbut Tahrir, dan hanya menganggap sistem Islam yang kaaffah saja sebagai satu-satunya sistem yang benar, dan menolak segala sistem selain Islam, tapi itu tidak membutakan mata saya untuk melihat kebaikan pada jamaah dakwah yang lain, dan menghargai jerih mereka dalam menaati Allah

saya bagian dari Hizbut Tahrir, dan meyakini bahwa Islam agama yang benar dan selainnya tidak, tapi itu tidak menghalangi saya menyayangi manusia, menghormati manusia dan berakhlak baik pada mereka

Apakah anda tidak mau menjadi bagian dari orang  yang mengikuti manhaj salaf?
Tidak ada jaminan keselamatan dunia dan akherat dengan mengikuti Hizbut Tahrir atau kelompok jamaah manapun,.

Tapi, ada jaminan keselamatan bagi yang mengikuti Manhaj Salaf,. pemahaman para sahabat, Allah yang menjamin, silahkan baca surat attaubah ayat 100,

Dan ada ancaman bagi siapa saja yang tidak mau mengikuti pemahaman para sahabat , silahkan baca surat annisa ayat 115

Ulasan lengkapnya

karena begitulah saya diajarkan dalam Islam, dan saya mengerti bahwa Allah kelak akan menghisab saya sendirian, bukan bersama-sama kelompok, bukan bersama Hizbut Tahrir, karena itu bagian dari kelompok dakwah saja, itulah yang disampaikan Hizbut Tahrir, bahwa berdakwah itu karena Allah, bukan karena partai, bahwa Islam itu tinggi dari segala-galanya, bahwa ukhuwah Islam itu seutama ikatan

tapi ya biar sajalah, menjawab satu-persatu orang itu ya nggak mudah, namanya orang punya niatan memang beda-beda, yang niatnya udah jelek, biar dijelasinpun nggak mau terima, toh amal juga dihisab sendiri-sendiri, biar aja orang-orang pada penasaran sama Hizbut Tahrir, nanti kalo sudah mempelajari sendiri, toh bisa menyimpulkan apa yang dikaji di Hizbut Tahrir sesuai dengan Al-Qur’an dan Al-Hadits

Jika memang betul yang dikaji adalah sesuai dengan alquran dan hadits, maka mana mungkin akan menyelishi pemahaman para sahabat yang lebih tahu tentang alquran dan hadits, karena dibina langsung oleh rasulullah,

Tapi,.. lihat realitanya, apa yang dilakukan oleh HT ini,.

“Dan janganlah kamu termasuk orang yang menyekutukan Allah yaitu orang-orang yang memecah-belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka” [Al-Rum : 31-32]

Dalam islam kita dilarang berpartai-partai, bergolongan-golongan,.

Silahkan baca ulasannya tengan hal ini,

apapun kata orang, dimanapun saya berdakwah nantinya, namun bagi saya, Hizbut Tahrir tetap wasilah (pengantar) saya mendapatkan hidayah Islam, yang mana inilah hal paling berarti dalam hidup saya grin emoticon

Ya, betul, memang HT menjadi wasilah anda masuk islam,.
Tapi janganlah lupa, pemahaman islam yang PALING BENAR adalah dengan

Tanpa melalui para sahabat, mustahil ISLAM sampai kepada kita.

Jangan hanya karena melalui HT lah anda memeluk islam, lalu anda juga terhasung dengan pemikiran yang diusung oleh HT.

Dan,. hanya Allahlah yang mampu memberikan petunjuk kepada siapapun.

Mudah-mudahan Allah memberikan hidayah taufik kepada engkau wahai ustadz, juga pembaca semua,…  Aamiin,.

akhukum,
@felixsiauw

@admin blog,..

sumber status ust felix : https://www.facebook.com/UstadzFelixSiauw/posts/10153148468186351

saya tambahkan sikap HTI yang nyeleneh dan aneh ya ustadz Felix, silahkan anda bisa cek sendiri.
Lagu dan musik HARAM hukumnya dalam Islam, mungkin anda dulu sewaktu masih kristen, sering melihat alat musik di gereje, di acara kebaktian,. Nah.. lihat di acara Hizbut Tahrir,.. masih sering menggunakan Lagu dan musik, bahkan alat band nangkring di panggung,

Khilafah seperti apa sih yang ingin HT Usung, menghalalkan yang Allah haramkan,.   , apakah anda juga masih ENJOY dengan musik dan lagu, sebagaimana ada artis yang bergabung juga di HTI, dan menulis lagu “khilafah” ?

Di video ustadz felix sendiri background suaranya masih menggunakan suara musik,..

Lucunya lagi sikap dan fitnah HTI terhadap SAUDI,. Apa yang sudah HT lakukan untuk palestina, sebagai negeri lahirnya HT ini? Tapi lihat saudi, apa yang telah dilakukan untuk palestina, sangat banyak, bahkan presiden palestina sendiri mengucapkan terimakasih kepada raja saudi,

 

Di website hizbut tahrir terlontar fitnahan keji terhadap saudi yang menyambut permintaan tolong presiden yaman, lalu HTI melontarkan postingan yang jauh dari kebenaran,

Mau tahu mantan-mantan mualaf yang hebat ya ustadz, lihat mereka yang masuk islam dan meniti manhaj salaf, anda tahu mantan petinju jerman,. dialah Pierre vogel, setelah masuk islam, mengikuti manhaj salaf,. ini lihat videonya,
https://www.youtube.com/watch?v=2WiEV6NJQ1k

Dan masih sangat banyak lagi,. ada yang dari amerika, dll… tapi,.. mana yang dari hizbut tahrir??
Jangan sampai anda berlelih lelah teriak KHILAFAH, tapi hasilnya hanya jerih payah tak berbekas, karena pemahaman HT yang payah..

———-
Sumber: Asli Bumiayu – www.aslibumiayu.net – Minggu,12 April 2015/22 Jumadil Akhir 1436H

Print Friendly