Bagi Para Pendukung ISIS, Sadarlah, Jangan Tertipu Dengan Kedok Mereka, Mereka Adalah Khawarij Masa Kini , PLUS Video Potong tangan ala ISIS

Masihkah Adakah Diantara Kita Yang Membela ISIS?

Oleh : Ustadz Ferry Nasution
 Wahai kaum muslimin…

 Masihkah ada di antara kita yang membela ISIS? 

Setelah kita menyaksikan mereka membunuh, menyembelih serta membakar kaum muslimin??? 

 Masihkah ada di antara kita yang menyatakan mereka (ISIS) adalah kelompok tidak sesat dan mereka memiliki manfaat untuk Suria???

 Ayyuhal ikhwah..

 Kalau ada di antara kita yang masih memiliki pemikiran demikian, hendaknya segera bertaubat kepada Allah Azza Wa Jalla. Karena pada hakekatnya mereka adalah orang-orang khawarij yang selalu ingin membunuh Ahlussunnah dari kaum muslimin sebelum para penyembah berhala.

 Saudaraku kaum muslimin dan muslimah bagi mereka yang ikut-ikutan mendukung kelompok ISIS ini, hendaklah mereka ruju‘ dan kembali kepada jalan yang benar ya’ni jalan yang ditempuh oleh salaful ummah.

Dan jangan terfikir sama sekali untuk bergabung bersama mereka, yang akan menyebabkan kalian keluar dari kehidupan dunia dengan cara bom bunuh diri yang mereka pakaikan kepada anda yang demikian merupakan ciri khas kelompok ini.

 Wahai saudaraku kaum muslimin dan muslimah, hendaknya kita semua tetap mendengar dan taat kepada pemerintah dan penguasa kita, selama tidak diperintah utk maksiyat yang kita hidup dibawah kekuasaannya. Dan tidak boleh memerangi penguasa kita yang sah. Dan mencaci mereka di hadapan manusia, sungguh yang demikian bukan akhlak ahlus sunnah.

 Aku memohon kepada Allah ‘Azza Wa Jalla agar Ia senantiasa memperbaiki kondisi kaum muslimin di manapun berada terutama di negeri tercinta ini.

Dan semoga Allah memberi hidayah kepada para pemuda kaum Muslimin baik laki-laki maupun wanita kepada setiap kebaikan, semoga Allah menjaga negeri kita baik pemerintah maupun masyarakatnya dari setiap kejelekan, semoga Allah memberi taufiq kepada setiap kebaikan dan melindungi dari kejahatan orang-orang jahat dan tipu daya orang-orang fajir (jahat). Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengabulkan doa.

وصلى الله وسلم على نبينا محمد وعلى آله وصحبه.

 ___________________

Dipost oleh Ustadz Abu ‘Urwah Ferry Nasution -hafidzahullah- tgl 16 Rabi’uts Tsani 1436 / 6 Februari 2015

sumber : http://www.salamdakwah.com/baca-artikel/masihkah-adakah-diantara-kita-yang-membela-isis–.html

Lihat video pelaksanaan hukuman potong tangan ala ISIS, yang ngga paham tentang syariat islam,  syariat islam tidak seperti ini cara melakukan hukuman potong tangan, ini penyiksaan, pisau yg digunakan bukan pisau yang tajam

Bandingkan dengan hukuman pancung di saudi, sekali tebas langsung putus, tidak seperti ISIS, potong tangan saja lebih sadis dari nyembelih ayam,


———-
Sumber: Asli Bumiayu – www.aslibumiayu.net – Kamis, 2 April 2015/12 Jumadil Akhir 1436H

Print Friendly