Kisah Nyata Masuk Islam Karena Info Yang Menjelek-jelekkan Islam, Bahkan Masuk Islam Karena Mendengar Pernyataan Presiden Bush..

SAAT HIDAYAH MENYAPA

Alhamdulillah tambah saudara lagi.

Pemuda Jerman itu bernama Oliver, nama hijrahnya Abu Abdillah,
usianya 15 tahun, dia baru saja memeluk islam.

Apa alasannya memilih islam..?

Dari hasil wawancara yang dilakukan oleh sahabat kami Akh Rofif Zufar Al indunisy diketahui bahwa dulu Akh Oliver sering mendengar/melihat berita di media yang menjelek2an islam, akhirnya timbul rasa penasaran di dalam dirinya. Diapun coba membaca Al-Qur’an.. Dan Ahamdulillah dia menemukan kebenaran di dalam Al-Qur’an dan memutuskan untuk memeluk islam.

Begitulah…
Hari ini media-media barat terus melakukan propaganda demi memadamkan cahaya Islam, namun Allah menghendaki cahaya din-Nya tetap sempurna.

Allah azza wa jalla berfirman:

يُرِيدُونَ أَن يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَن يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayanya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. (QS. At Taubah 32).

Sewaktu di kelas persiapan bahasa dulu seorang dosen pernah menceritakan kisah perjalanan spiritual seorang mahasiswa Amerika yang diislamkan oleh George. W. bush.

??????????

Iya, Saat mahasiswa tersebut ditanya siapa yang memperkenalkannya pada islam, pemuda tersebut menjawab, “Bush adalah orang yang pertama kali mengenalkan aku pada islam. Dulu aku seorang ateis, aku sama sekali tidak tahu menahu soal islam.

Hingga suatu ketika saat WTC runtuh aku melihat Bush berbicara di depan tv dan menyebut-nyebut kata Islam. Dalam pidato-pidatonya dia menyebut islam sebagai dalang kekacauan dunia. Akupun penasaran, aku lalu mencari-cari informasi tentang islam melalui internet. Aku pelajari ajarannya dengan baik, ternyata wajah islam sangat jauh dari kesan buruk yang kudengar selama ini. Akupun memutuskan untuk masuk islam.

Jadi setiap kali ada orang yang bertanya psdaku siapa yang memperkenalkanmu dengan islam, maka aku selalu menjawab,

“Orang itu adalah Bush”

Catatan :
Diluar negeri orang memilih islam setelah proses belajar.
Sementara di dalam negeri orang murtad setelah diberi mie instan.
Itu artinya PR kita masih banyak.

____________________
Bumi Allah 11 Dzulhijjah 1435 H
ACT El-Gharantaly

Sumber :

 

———-
Sumber: Asli Bumiayu – www.aslibumiayu.net – Kamis, 8 Oktober 2015/24 Dzulhijjah 1436H

Print Friendly